Senin, 30 November 2009

OLAH ENERGY SATYA SEJATI MENURUT PANDANGAN ILMIAH .
Menurut ilmiah di dalam tubuh manusia terdapat dari be berapa unsur alam yang di sebut ,unsur Panas / api / Matahari , unsur Udara , unsur Tanah , unsur Air . maka manusia hidup sangat tergantung kepada alam , misal nya di waktu seharian kita tidak makan atau minum yang terjadi pada diri kita tentunya merasa lemas , hal itu menandakan bahwa tubuh kita tidak di suplay oleh suatu makanan , maka dengan demikian aetinya makanan mempunyai energy .

Energy yang telah kita padukan melalui empat unsur alam tersebut akan menghasilkan dan membentuk zat kimiawi phisis yang ber putar – putar di dalam tubuh manusia dan zat kimiawi phisis akan bekerja secara otomatis , yang akan selalu me melihara , bagian dalam tubuh , bah kan dapat menyem buh kan suatu pe nyakit internis [ penyakit dalam ] .
Olah energy akan berdampak baik sekali terhadap daya pertahanan tubuh apa bila kita dapat menggunakan nya , yang man fa at nya dapat kita peroleh untuk n; kesehatan , penyembuhan , penyembuhan pada diri sendiri dan orang lain
Kesehatan adalah merupakan harta kita yng tak ter nilai harganya , dengan tubuh yang sehat kita dapat be kerja dengan semangat ,dan lebih produktif demikian ibadah pun menjadi lebih khusyu dan hubungan dengan orang lain pun men jadi lebih baik .
Di samping olah energy dapat menyembuhka n suatu penyakit pada diri sen diri dapat pula untuk menyembuhkan suatu penyakit terhadap orang lain .
Banyak orang yang telah menyembuh kan suatu penyakit melalui alam [ energy ] , melalui penyembuhan alam ini tentu tidak berdampak negatif [ effec negatif ] , se bagai mana yang pernah di ungkap kan oleh para orang ahli
Pada dasar nya obat adalah racun , racun yang telah di proses melalui kimia yang se saat tidak ber bahaya ter hadap manusia , sehingga dapat membunuh bakteri – bakteri atau kuman yang akan mengakibat kan sembuh nya suatu penyakit , akan tetapi sedikit demi sedikit racun menumpuk dan mengendap di dalam tubuh yang akan mengakibat kan dan menimbul kan suatu penyakit baru .
Energy yang telah kita peroleh dapat meningkat kan kadar HDL dalam darah yang ber fungsi menurunkan kadar kolestrol LDL , se hingga peredaran darah menjadi lancar . Meng aktifkan anti bodi tubuh , meng aktif kan kelenjar getah bening , memproduksi sel darah putih sehingga tidak mudah ter kena penyakit elergi .
Memperbaiki fungsi keseimbangan tubuh dengan cara menormal kan fungsi otak kecil yang terdapat di bagian belakang kepala , melancar kan saluran pernapasan ,memperbesar volume hisap paru – paru , oxigen yang di hisap lebih banyak . menormal kan fungsi hormon insulin ,yang di produksi di pangkreas , daqn berfungsi mengubah glukosa menjadi glikogen dan mengencangkan otot – otot perut ,dapat menormalkan fungsi hormon Adrenalin yang mengubah glikogen menjadi glukosa . Alasan itulah yang mendorong orang percaya dan dapat di rasakan man faat nya peneyembuhan melalui alam [ energi ] .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar